Rabu, 28 Mei 2008

Kota Padang Juara Asmaul Husna Di Tingkat Nasional


Lomba Asma’ul Husna antar Guru TK ditingkat Nasional diikuti 26 Provinsi, diselenggarakan Badan Pembina TK Islam (BPTKI) di komplek UIN Ciputat Jakarta, 29 April 2008. Salah satu peserta lomba Asmaul Husna tersebut dari Guru TK kota Padang mewakili Sumbar. Ternyata Kontingen Guru TK Kota Padang mampu mengharumkan nama baik kota
Padang tercinta dan Sumatera Barat dipentas nasional, karena berhasil meraih peringkat pertama.

Walikota Padang Drs.H.Fauzi Bahar M.Si bersyukur, dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada kontingen pembaca Asmaul Husna, ofisial dan pembina atas prestasi yang diperolehnya. Kebanggaan ini tidak saja bagi warga kota Padang, bahkan Sumatra Barat yang menganut filosofi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabulahn, ” sebut Walikota Padang Fauzi Bahar didampingi kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan KB Hariadi Dahlan, Kepala Kantor Kesbangpol Surya Budhi, SH, KaSub.Bid Kehumasan dan Kemitraan Ricardi Akbar dalam menyambut guru TK itu diruang kerja Walikota, Rabu sore (21/5/2008).

Sehubungan dengan itu, kita bersyukur, terhadap apa yang telah dicanangkan selama ini, pada kenyataanya, mendapat perhatian dan dukungan dari masyarakat. Kini hasilnya sama-sama saksikan, dan kita rasakan, salah satu diantaranya kontingen guru TK berhasil menjadi juara I dalam lomba Asmaul Husna ditingkat Nasional. Ini juga bisi membuktikan bahwa Kota Padang pantas mendapat penghargaan Muri, ujar Fauzi Bahar.

Katakan Fauzi Bahar, Pemko Padang selalu komitmen dalam pembinaan mental dan akhlak melalui Agama Islam. Sejalan dengan itu, dampak positif dari selalu mengumandangkan nama-nama Allah Swt yang baik dan indah itu, Alah swt selalu melindungi alam Kota Padang.

Kita berharap dengan prestasi yang diraih guru TK ini dapat diaplikasikan pada anak didik di sekolah. Tanamkan selalu nilai nilai Akidah pada anak usia dini, sehingga dimasa mendatang kita bersama memiliki generasi muda yang taat dan santun, tambah Fauzi Bahar.


Kontingen

Peserta Lomba Asma’ul Husna guru TK tingkat Nasional, diikuti sebanyak 5 orang antar lain Zafniarti (TK Bahari), Desmita (TK Bahari), Indrawati (TK Asyia 12), Dewi Candri (TK Baitul Hamdi), dan Vivi (TK.B.Tinggi) dan di pimpin ketua BPTK Sumbar Hj.Jasmaneli dengan pelatih Drs.H.Wardas Tanjung dan penata gerak Dewi Ariani.

4 komentar:

terompa mengatakan...

buat bapak Wako.kami mau bertanya tentang tempat karaoke tanpa izin yang beroperasi sampai pagi.Karena sudah terlalu membuat kota Padang, kota yang penuh dengan maksiat.Seperti yang di bungus,muara,jalan niaga,purus dan tempat2 yg lain bagaimana tu pak.

Anonim mengatakan...

ya pak buat kota padang kita bebas dari maksiat pak hidup pak wali

Anonim mengatakan...

ya betul tolong dibuktikan janji anda.padang bersih dari maksiat,perzinahan jangan seperti sekarang malah menjadi2,ada yang buka dekat mesjid lagi tapi tidak ada tindakan dari anda sebagai wako

Anonim mengatakan...

jangan anda hanya memberi janji tolong dibuktikan.Buat kota padang bersih,kalau perlu buat tempat lokalisasi tidak perlu munafik